Kamis, 17 Februari 2011

FiLm Animasi Geng : Pengembaraan Bermula (Misteri Hantu Durian) :)


Siapa yang tidak tahu film Upin dan Ipin. Film Upin dan Ipin ini cukup populer dan banyak digemari masyarakat Indonesia khususnya anak-anak karena materinya sangat mendidik dan ceritanya pun menarik.
Kemarin pada saat saya Menonton film ini ada satu hal yang mengganjal di hati saya, sesuatu yang ingin sekali di keluarkan melalui mata saya. menonton film ini seperti mengenang kembali kenangan pada masa kanak-kanak kita. Mengenang masa lalu kita yang sama-sama memiliki unsur budaya melayu. Memiliki sopan santun yang tidak jauh berbeda. Tetapi kini unsur-unsur tersebut perlahan-lahan mulai memudar.
Terlepas dari itu semua, dan tanpa bermaksud untuk memihak, saya ingin sekali mengatakan bahwa film ini penuh dengan originalitas. Mendidik dan kental dengan nuansa budaya.
Hikmah yang saya petik dari Film tersebut yaitu Film ini tidak memaksakan unsur modern yang sama sekali tidak bernuansa..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar